Refund Policy

Pelanggan berhak mengajukan pengembalian Produk kepada Kami paling lama dalam waktu 2 (dua) jam sejak status pengiriman dinyatakan ‘berhasil diterima’ oleh jasa pengiriman, jika Produk yang diterima Pelanggan ternyata:

  • Terjadi kesalahan / tidak sesuai pesanan
  • Kemasan rusak atau cacat yang mempengaruhi isi Produk

Pelanggan wajib mengirimkan email ke order@nakny.id atau Whatsapp ke 0812 9988 0989 yang berisi informasi berikut:

  • Nomor Order
  • Nama Pelanggan
  • Nomor Telepon
  • Detail Keluhan Terhadap Produk yang Diterima
  • Foto Produk Sebagai Bukti Keluhan

Nakny akan mempertimbangkan pengajuan pengembalian dari Pelanggan dan Nakny berhak memutuskan apakah pengajuan pengembalian sah atau tidak. Jika ya, maka Nakny akan menyelesaikan keluhan dari Pelanggan dengan memberikan e-voucher kepada Pelanggan senilai harga barang yang salah untuk dapat digunakan pada pembelian berikutnya.

Nakny dapat menentukan apakah Produk yang sudah diterima Pelanggan perlu dikirim kembali ke Nakny atau tidak, dengan mempertimbangkan:

  • Kondisi Produk yang rentan rusak jika terpapar suhu ruangan atau suhu panas terlalu lama
  • Ongkos kirim jika tidak sebanding dengan harga Produk
  • Permintaan maaf kepada Pelanggan

Dikarenakan satu hal dan lainnya, Nakny dan/atau Pelanggan dapat membatalkan pesanan Pelanggan selama pesanan tersebut belum dikirim. Jika hal tersebut terjadi maka Nakny dengan segera akan melakukan konfirmasi kepada Pelanggan dan Nakny akan memberikan e-voucher kepada Pelanggan senilai transaksi yang dibayar Pelanggan setelah dikurangi convenience fee.